Hasil Kreatif Dikiiit

03.24

Waaah, akhirnya ada beberapa koleksi kerajinan tangan yang masih utuh, ya meskipun ada beberapa yang sudah lecek n kumel, hahaha... dan ada juga yang ada coretannya, itu di corat-coret sama adik kecilku XD.

Ketika ada waktu luang, ane biasanya seneng bgt bikin sesuatu yang unik2 semacam kerajinan tangan gitu, tp desainnya itu sebagian hasil ide sendiri dan sebagian bahkan kebanyakan ane ngutip dari buku, hehehe. Makasih buku... Namun, hanya segini yang berhasil ane kumpulin, sisanya kayak boneka dari kain perca, keranjang dari sabun, sepatu lukis, pembatas buku, dll, gak tahu udah kemana, kabur kali yeee, hahaha......

O.. ya, itu, itu, yang gambar SMA ku, aslinya itu gak sejelek gambarnya, iya bener itu gambar jelek bgt, hahaha... Tp gpp lah, ane tetap bangga cz hasil karya sendiri gitu lho!!! wkwkwkwk. Aslinya itu bangunannya bagus bgt. Warnanya cat bangunannya juga bukan kuning dan biru. Ane pake warna itu cz gak ada lg warnanya, jd yang ada aja lah, *kelangkaan vro.... hahaha...

Frame kucing: fotoku bersama teman2ku yang udah 4 tahun lebih belum pernah ketemu dan gak pernah komunikasi. hik..hik...hik... Smg suatu saat mereka lihat ini ya...
frame k2: foto BapaKu
Frame k3: Foto Ibu n ade2Ku





You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images