Kisah Keduaku @BinaryWorks Indonesia, Jakarta Pusat

18.17

Dear My LB,

Dulu.. aku itu pernah gagal karena belum bisa menguasai pekerjaanku, salah satunya mengenai bahasa pemrograman. Memang siii, menurutku, suliiiit banget untuk menguasai bahasa pemrograman. Itu menurutku lho yaaa! kalo menurut orang lain mungkin aja gampang.   Tapi, hal itu gak membuat aku kapok untuk menggeluti bidang ini. Aku malah semakin penasaran, kenapa ko suliiit banget. Dan aku selalu yakin, suatu hari pasti aku bisa menguasainya.

23 Maret 2014 adalah hari pertama aku masuk kerja di Binaryworks, Jakarta Pusat. Salah satu perusahaan IT. Aku bekerja sebagai programmer lagi lho...  benar programmer. My LB, aku gak nyangka lho! Ternyata ini adalah kedua kalinya aku bekerja sebagai programmer. Kenapa aku gak nyangka?? Ya karena aku sadar, pengetahuanku itu, masih sangat dangkal. Tapi, alhamdulillah Allah masih memberiku kesempatan lagi. Maka dari itu, kesempatan keduaku ini , gak akan aku sia-siakan untuk terus meningkatkan kemampuan bahasa pemrograman. Kali ini, aku benar-benar serius dan gak mau gagal yang kedua kalinya, insya allah. Dulu kan pernah gagal, hehehe...


Memang butuh usaha yang keras, sampai-sampai hari liburku aku isi dengan belajar koding. Kenapa seperti itu? My LB mau tahu? Karena Aku tidak sepintar einstein xD, aku itu termasuk orang yang kurang cepat dalam mempelajari hal baru, hehehe..... piiiiiiiiiiiiiiissss! Maklum otaknya masih pentium 1 kali ye... hehehe... tapi Never Give Up! Terus smangaaaaaaaaaat!!!

My LB tahu gak?? Ketika pertama kali masuk kerja, ini adalah kedua kalinya “I’m the only female programmer”. Iya benar, kedua kalinya programmer perempuan satu-satunya, sisanya cowok semua. Sebenarnya ini menjadi sedikit masalah bagiku. Soalnya aku itu, orang yang paling susah adaptasi dengan lawan jenis, iya susah, hehehe. Tapi, "Tidak ada masalah dengan masalah, ada masalah jika kita tidak mampu menghadapinya". So... hadapi saja supaya tidak ada masalah :).

O.. ya kali ini aku bekerja dibidang mobile. Aku develop aplikasi Blackberry, pake bahasa pemrograman  C++. Waaah beda lagi bahasa pemrogramannya. Dulu kan Visual Basic. Tapi bagus juga lah, jadi ada hal baru lagi deeeh.

Aku yakin, dengan usaha dan do’a, AKU PASTI BISA :) .....

Ini adalah momen kumpul2 bareng IT disana. Momen terakhir bersama raras :(. Dia mau Meriiiit, asiiiik, selamat ya Raaaas. Raras itu orang yang disamping aku  ^_ ^, dia tadinya admin disana.





...

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images