Programmer?? Kenapa Programmer??

16.47

Aku tahu, pengetahuanku masih dangkaL :(
Aku tahu, sampai saat ini belum ada satupun bahasa pemrograman yang aku kuasai, hehehe... piiiiiis :D
Aku juga tahu, programmer itu pekerjaan yang berat

Tapi...

Aku adalah orang yang mau berusaha dan tidak akan mudah menyerah begitu saja. Aku adalah orang yang suka dalam mempelajari hal baru. Menjadi programmer adalah salah satu cara untuk terus mempelajari hal baru. Bagaimana tidak? Teknologi itu akan terus dan selalu berkembang setiap saat, makanya gak heran, pasti akan selalu ada hal baru yang ditemui oleh seorang programmer.

Aku juga menyukai tantangan. Menurutku, ada banyak tantangan yang akan dihadapi oleh seorang programmer. Dan aku suka itu :). Ketika tantangan itu berhasil terlewati, waaaaaaaaaaaaah, akan timbul kepuasan yang tiada tara, hahaha... dan tantangan itu akan memberi warna kehidupan. Bagus itu, berwarna kan lebih indah, hehehe...

Daaaan, yang tidak kalah pentingnya adalah, menurutku ya... programmer itu adalah orang yang hebat. Jadi, dengan menjadi seorang programmer, aku akan mempunyai kesempatan untuk bergabung bersama orang-orang yang hebat. Dengan begitu, semoga aku juga bisa ketularan hebatnya seperti mereka, *by the way, anyway, busway,... emang DBD bisa nular .... :D

O...yeee ... Hebat??? Bagaimana aku bisa mengatakan seperti itu?

Bahasa pemrograman itu sulit untuk dikuasai. Hanya orang-orang yang rajin, tekun, ulet, dan gigih untuk bisa menguasainya.

Sampe saat ini, 18 April 2014, memang masih sangat kurang skillku. Tapi, dengan usaha yang sungguh-sungguh, aku yakin, Aku Pasti Bisa! :).

So,

Never Give Up dan terus Smangaaaaaat ! :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Dei Titanium Aero G2 Heavy Duty Bakelite | TITANIA
    Dei Titanium Aero G2 Heavy Duty titanium welder Bakelite | TITANIA. This Bakelite Bakelite is a high-end titanium block Bakelite Bakelite Bakelite Bakelite Bakelite Bakelite titanium paint color Bakelite Bakelite Bakelite titanium belly ring Bakelite Bakelite titanium mig 170 Bakelite

    BalasHapus

Like us on Facebook

Flickr Images