My Beloved Libraries

01.49

Hmmmm, berawal sejak masih kuliah. Berhubung pada waktu masih kuliah aku gak ikut organisasi apapun, jadi BETE deeeh. Mana kalo masuk kelas itu kan gak tiap hari. Kalo hari Minggu siih aku suka ke RQ (Rumah Qur'an), aku belajar ngaji disana. Harap maklum aja ngajinya masih ancuuur xD, heehehe, piiiiiiis.

Naaah, hari lainnya gak ada kegiatan apapun, BETE kan di rumah mulu xD. Akhirnya aku pergi aja ke perpustakaan soalnya gak ada pilihan lain dan pastinya akan bermanfaat kalo ke perpus itu *padahal pada waktu itu aku gak suka baca xD.

Sebelumnya, aku ini termasuk orang yang males baca xD. Aku mulai suka baca juga karena sering ke perpustakaan. Perpustakaan yang sering ku kunjungi yaitu perpustakaan kampus dan perpustakaan kuningan. Aku itu paling suka baca buku tutorial dan buku tips ato buku yang judulnya aneh yang bikin aku penasaran untuk dibaca, hehehe.

Laluuuu, aku pindah ke Jakarta. Perpustakaan yang pertama kali aku kunjungi adalah "Perpustakaan Nasional" di jalan Merdeka Selatan deket Monas. Nyaman deh tempatnya, bikin betah. Tapi, tapi, tapi, ternyata "Perpustakaan Nasional" itu ada dua, yang satunya ada di Jalan Salemba Raya. E..h deket banget dari kosanku. Jalan kaki juga nyampe, 30 menit lah, lebih kali xD, gpp lah jalan kaki itung2 olah raga, hemat ongkos juga siih, wkwkwkwk. Akhirnya setiap Sabtu rutin deh kesitu. gpp lah jalan kaki toh perpusnya itu nyaman, pake banget ^_^ .



You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images