Beberapa Momen yang Gak Akan Terlupakan

23.50

Ada beberapa momen yang akan selalu ingat, seperti :



Kalo masiih Kecilll,

Pada waktu masih kecil, aku suka belajar ngaji ke Ustadz Udin bersama teman-temanku yang lainnya. Maklum masih kecil, biasanya emang anak2 kecil didesaku suka rajin belajar ngaji gitu. Kalo udah gede dikit, udah deh pada males lagi xD. Beliau itu, maksudnya Ustadz Udin itu, sangat berjasaaa banget bagi aku. Disana itu, aku gak hanya belajar ngaji, aku juga belajar untuk berani didepan umum, sedikit sedikit. Soalnya kadang-kadang kalo ada moment pernikahan ato khitanan, ato momen Islam, kami santri-santri disana suka manggung "kosidahan". Awalnya aku cuma pengiring aja. Tapi tiba-tiba beliau menyuruhku untuk menjadi vocalis. What!!! o.O oooo eeeem jiiiiii... aku ini orang yang paling gak bisa berhadapan dengan orang banyak, dag, dig dug der,,,, rasanya, xixixixi.... Lalu, aku hafalin liriknya, salah satu lirik "Hadad Alwi".

Taraaaaa..... aku didepan panggung...
Jreeeeng, musik dimulai...
Mulai deh nyanyiii
Wah, wah, wah....... lalu, lalu xD, Dag .. dig dug deeeeer, aku lupiiiiiiiiing (lupa2 ingat), lupa liriknya.... xD
Yaudah deeh, aku jadi kek mbah dukun gitu, mulutnya berkomat kamit gak jelas, wkwkwkwk....
Musikpun berakhiiir, laluuuu
kabuuuur, wkwkwkkw
iya... aku langsung kabur dari panggung... wkwkwkwk
Sungguh gak akan pernah aku lupakan itu...


Waktu itu Masih SMA :D,

Hampir tiap hari latihan, latihan dan latihan baik panas maupun hujan. Ceritanya untuk mempersiapkan Turnamen diacara Milad LSBD HI (Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia) di UIN SGD Bandung. Pesertanya anggota HI Se-Indonesia. Kami mengikuti beberapa turnamen seperti jurus putra, jurus putri, jurus toya dan arnis. Aku sendiri merangkap "jurus putri" dan "jurus toya" semuanya team. Tadinya disuruh ikut sparing juga xD, akunya nolak, takut lecet, xixixixi..... gak lah! Aku kurang PD jadinya gak mau.

Ada kejadian konyol pada saat tampil. Waktu itu "Jurus arnis", team kami ada 4 orang, kami kedepan lalu kamipun beraksi. "Praaaaaak", ternyata arnisku (semacam tongkat) mengenai arnis "Teh Yayah". Aduuuh xD, aku jadi gak konsen xD, arnis punya teh yayah terlepas jauh dari tangannya xD. Seharusnya tiap org pake sepasang arnis jadi Teh Yayah cuma pake atu doank xD, jadi lucu juga sih, hahahaha,,,, maafin aku ya teh xD, harus pokoknya, hahaha... Berusaha fokus, eeehhh beberapa detik kemudian arnis Kang Tata patah "Aiiiisssshh xD", over tenaga keknya Kang Tata itu xD. Mungkin karena aku juga sih jadi kacau semuanya :v, Kang Tata juga jadi gak ke kontrol powernya, gak konsen :v,  hahaha... Yasudahlah...

Pengumumanpun di mulai. Ternyata eh ternyata, alhamdulillah team kami hampir semuanya dapet juara semua. Dan alangkah bahagianya Team Jurus Putri (Aku, Mia dan Lesi) berhasil meraih juara 1. OOoo emmm jiiii, gak nyangka bgt itu. Jurus putra dapet juara, begitupun jurus Toya ( Toya itu semacam tongkat kek sun go kong lah, hahaha :v ). Sayangnya jurus arnis gak dapet xD, ya iyalaaah ancur gitu persis ancurnya kek tongkatnya Kang Tata, wkwkwkwk.

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images